Anthony Sinisuka Ginting Waspada Jika Bertemu Dengan Lee Chong Wei di Babak Pertama

0
33

Anthony Sinisuka Ginting waspada jika bertemu Lee Chong Wei di babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia Games 2018. Ia waspada terhadap serangan cepat dari Lee Chong Wei.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu dari tiga wakil tunggal putra yang akan mengikuti Kejuaraan Asia Games yang berlangsung di Wuhan, China. Pada tanggal 24 – 29 April 2018. Selain Antrhony juga ada Jonathan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa.

Dari hasil undiannya, dalam babak pertama nanti Anthony akan menghadapi permainan Sri Lanka Niluka Karunaratne. Jika berjalan dengan lancar, Ia berpotensi menghadapi Lee Chong Wei di babak kedua, dan menghadapi kejuaraan pertama India, Kridambi Srikanth, pada babak selanjutnya.

“Tetapi keduanya belum pernah berhadapan langsung hanya mendengar saja. Lagipula Niluka juga sudah lama tidak bertanding. Sementara itu Lee Chong Wei, ini juga akan menjadi kesempatan. Saya ingin sekali bertemu dengan dia,” Ungkapnya.

Lanjut juara Indonesia Master 2018 sudah mempersiapkan dirinya jika Ia bertemu dengan Lee Chong Wei.

“Lee Chong Wei memang sudah terkenal dengan kecepatannya dan selalu menyerang. tetapi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, sekarang ia tidak secepat dulu lagi, hasil turnamentnya tidak sebagus dulu lagi, mungkin memang faktor usia. tetapi saya tidak boleh ego juga dalam pertandingan, dan harus selalu waspada,” Ungkap Anthony┬áSinisuka Ginting.

“Karena dia itu sudah berpengalaman dan sudah banyak sekali mengikuti turnament dengan pemain global juga. tentu tidak akan mudah untuk di kalahkan.”

“Tetapi saya harus tetap optimis, meskipun sebenarnya cukup sulit,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here