Sungguh Malang Nasib Ke Tiga Remaja Yang di Tuduh Begal

0
39

Sungguh malang nasib ke tiga remaja tersebut, setelah kejar-kejaran dengan sebuah mobil yang terlibat tabrak lari, mereka malah dituduh sebagai begal hingga babak belur di hajar security dan warga sekitar, di jalan Metro Tanjung Bunga, Pada Minggu Kemarin.

Cerita kepahlawanan mereka bermula di jalan Pettarani, saat itu Iksa Ansari (17), Sulaiman (19) dan Afdal (18) melihat sebuah mobil sedan yang menabrak pengendata sepeda motor lalu kabur, Ketiganya tidak tinggal diam, lalu mengejar mobil tersebut.

Kepala Kepolisian Sekta (Kapolsek) Tamalate, Kompol Amrin HT menjelaskan, bahwa Ketiganya mengejar pelaku penabrak lari hingga ke depan perumahan The Mavle di Jalan Metro Tanjung Bunga, saat itu Sulaiman menyuruh pengendara mobil untuk turun dengan cara menendang body mobil si Pelaku.

“Jadi mereka mengejar hingga ke Metro Tanjung, dan disinilah mereka dianggap akanĀ  membegal pemilik mobil,” Ungkap Amrin, Senin.

Na’as, Kejadian itu tepat terjadi didepan personil TNI yang melintas, personil TNI itu lalu turun dan berbicara dengan si pengendara Mobil, entah mengapa Ketiga remaja ini lalu diamankan dengan tuduhanPelaku Begal di pos security perumahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here