Xenia Hitam Menabrak Banyak Orang di Malang

0
26

Xenia Hitam dengan Nopol N 671 BW menabrak pengendara di Jl Letjend Sutoyo hingga Jl Raya Sawojajar, Kota Malang, Senin (30-04-2018).

Saksi mata mengatakan, Muhammad Lesmono mengiformasikan ada tujuh pengendara sepeda motor yang menjadi korban.

Muhammad Lesmono pada saat itu berada di belakang mobil pelaku ikut mengejar mobil yang melaju kencang ke arah Jl Raya Sawojajar. Dia menyimpulkan, pengemudi mobil tersebut ngebut karena hendak melarikan diri.

“Mendengar orang teriak maling, dan saya lihat mobil itu juga menyerempet sepeda motor sampai jatuh, dan langsung saya kejar,” Ungkapnya.

Setelah menabrak, mobil terus melaju kencang hingga ke perempatan Jl Ciliwung. Mobil belok ke arah kanan, dan lagi-lagi ia menabrak seseorang pengendara motor.

Dan terus melaju kencang hingga di Jl S Priyosudarmo, di sana mobil menabrak pengendara motor lagi.

Mobil melaju hingga belok kiri ke Jl Sulfat. Karena macet, mobil itu melawan arah mengambil jalur kanan dan melukai dua pengendara motor.

Sesudah melewati jembatan Sulfat, mobil belok kanan ke arah perumahan Sawojajar 1, lagi-lagi mobil menabrak pengendara motor.

Pada akhirnya ban depan mobil mengeluarkan api, dan berhenti tepat di depan SDN Sawojajar 1.

“Di tempat tersebut pengendara mobil dan rekannya kabur, akan tetapi rekannya ditangkap oleh Satpam. Dan pengendaranya tertangkap oleh warga dan polisi,” Ungkapnya.

Mobil tersebut lalu menjadi sasaran amukan massa. Mereka melempar batu hingga kaca mobil tersebut berserakan.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka mengatakan sudah ada dua orang yang diamankan. dan saat ini anggota Polres Malang Kota sedang melakukan pengembangan kasus.

Ambuka mengatakan kedua pelaku tersebut adalah tersangka pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Saat ini keduanya diamankan di Mapolres Malang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here