Orangtua Mendatangkan Kuasa Hukum Atas Meninggalnya Anak Saat Pembagian Sembako di Monas

0
27

 

Komariyah (48) Ibu dari anak yang tewas saat pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat, Melaporkan pihak penyelenggara panitia ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Rabu (02-05-2018). Ia didampingi pengacaranya yang memberikan keterangan kepada pers.

Kuasa hukum Komariyah (48), Muhammad Fayyad, mendatangi Polda Metro Jaya, Sabtu sore (05-05-2018).

Muhammad Fayyad, mendampingi Komariyah yang merupakan ibu dari MRS (10) yang meninggal saat acara pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (28-04-2018).

Busana yang ia kenakan kali ini hampir serba hitam, mulai dari jas, hingga celana dan sepatinya semua berwarna hitam. Hanya kemejanya yang berwarna abu-abu dengan motif hitam.

“Kedatangannya hanya untuk klarifikasi saja. Terkait pelaporan kemarin di Bareskrim, sebelumnya disini juga sudah ada surat pelimpahan, danĀ  yang menangani adalah Polda Subit I.” Ungkapnya di depan Dikrektorat Reserse Kriminal Umum, Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (05-05-2018).

Ia menjelaskan, bahwa pihak keluarga korban saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke Polda Metro.

Kata Adi, akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Sebenarnya, jadwal pemeriksaan adalah pukul 10:00 WIB, karena ada kesibukan pelapor, maka jadwal pemeriksaan akan diundur.

“Tetapi karena saksi juga diminta untuk hadir, saksi juga bekerja sampai pukul 14:00 WIB, jadi kami menunggu sampai saksi pulang kerja,” Ungkapnya.

Sesudah id memohon diri untuk masuk menemui Subdit I. dan akan menyampaikan hasilnya kepada rekan media. Sebelumnya, MRS (10) dan MJ (12) yang dinyatakan tewas pada Sabtu lalu (28-04-2018). Bertepatan dengan saat diselenggarakannya acara pembagian sembako oleh Forum Untukmu Indonesia.

MRS diduga meninggal karena terinjak-injak saat mengantri makanan. Dan MJ diduga meninggal akibat dehidrasi.

Atas peristiwa tersebut, Komariyah (48) ibu dari korban MRS, melaporkan Ketua Panitia Acara Pembagian Sembako, David Revano Sentosa ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat Rabu lalu (02-05-2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here