Seorang Gadis Dibakar Hidup-hidup Oleh Kekasihnya Dan Sempat Berlari Minta Tolong

0
27
Dellisa Ayu Latifa (16)

Dellisa Ayu Latifa, remaja usia 16 Tahun, menjadi korban pembakaran oleh kekasihnya, Iwan Kincit, sempat berteriak minta tolong keluar rumah dengan kodisi tubuh terbakar api, sekitar pukul 22:00 WIB, Senin lalu (07-05-2018).

Saat kejadian, Dellisa Ayu Latifa sedang menumpang tidur di rumah sahabatnya yang bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Mangaan l, Lingkungan Xl, Gang Suka Maju, Medan Labuhan.

Sedangkan, rumah orangtuanya berada di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.

Menurut pengakuan para sahabatnya, Dellisa Ayu Latifa memang sengaja menginap di rumah Mulia Anggraini karena sedang ada masalah dengan hubungan keduanya.

“Si Iwan Kincit ini selingkuh sama cewek lain. Karena kawan kami Dellisa Ayu Latifa merasa sakit hati, dia juga jalan dengan pria lain juga. Rupanya, si Iwan Kincit tidak terima,” Ungkap Nilam Sari saat menjenguk kondisi Dellisa Ayu Latifa di Rumah Sakit Pirgadi, Medan, Selasa lalu (08-05-2018).

Setelah mengetahui Dellisa Ayu Latifa bersama pria lain, Iwan Kincit berusaha mengajak ketemuan lewat telepon, namun Dellisa Ayu Latifa menolaknya.

Berusaha untuk mengajak bertemu, Iwan Kincit menyuruh tangan kanannya datang untuk membawanya pergi, tetapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya, Iwan Kincit mendatangi Rumah Mulia Anggraini, tempat Dellisa Ayu Latifa berada.

Ternyata, Iwan Kincit sudah menyediakan bensin dengan niat ingin membakar kekasihnya.

“Si Iwan Kincit bilang, kau kira aku gak berani samamu ? Lalu Iwan Kincit langsung menyiramkan bensin dan membakar Dellisa Ayu Latifa,” Ungkap Nilam.

Seketika, Api langsung menjalar di tubuh Dellisa Ayu Latifa. Ia berlari keluar rumah dan berusaha meminta bantuan kepada masyarakat.

Saya terkejut begitu mau ke Rumah Mulia Anggraini, tubuh Dellisa Ayu Latifa sudah terbakar. Ia masih bisa berlari dan menjerit-jerit minta tolong dengan keluar rumah,” Ungkap Nilam.

“Sudah ada tiga Rumah yang ia lewati. Mungkin ia ingin mengejar si pelaku. Karena pelakunya lari ke daerah belakang,” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here