Anies Baswedan Menghentikan Reklamasi Jakarta, Berikut Respon Dari Cagub Jateng Sudirman Said

0
28
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjamu calon gubernur Jateg Sudirman Said dan makan siang bersama di Warteg Nurul, Jl Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, selasa (26-06-2018).

Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merupakan pemimpin yang efektif.

Ditemui usai makan bersama Anies Baswedan, Sudirman Said menyebutkan bahwa salah satu program yang efektif menurutnya adalah penghentian reklamasi.

Sudirman Said menyimpulkan bahwa satu per satu janji kampanye Anies Baswedan mulai ditepati.

“Jadi tidak ada keraguan sama sekali dan saya mengikuti dari jauh satu per satu janji beliau ketika kampanye memulai proses ini ditunaikan, termasuk reklamasi,” ungkap Sudirman Said, selasa (26-06-2018).

Dirinya melihat dari penghentian reklamasi yang dilakukan oleh Anies Baswedan merupakan wujud yang nyata dari kepemimpinan yang bersih dan kredibel.

“Begitu pemimpinnya kredibel dipercaya warga, maka keputusannya segera ditaati. Dan hal tersebut juga memberikan pesan kepada aparat sehingga aparatnya menjadi beribawa. Karena pemimpinnya bersih. Sehingga pemimpinnya yang berbicara didengar oleh warganya. Itu yang saya tangkap dari cerita reklamasi,” ungkap Sudirman Said.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here